I'm back.

Happy holiday, pals!

Setelah beribu tahun melipat blog ini, akhirnya saya bisa membentangkannya kembali.
I'm back, sister~
Beberapa waktu lalu, saya melewati hari-hari yang cukup berat. Emm ok lebay. Jadi terakhir saya buka blog ini berarti sekitar tiga tahun lalu, dan itupun adik saya yang meminjam untuk tugas sekolah, katanya. (dia membuat postingan yang berjudul maroon v)

Singkat cerita, saya baru saja menyelesaikan studi strata satu di salah satu universitas di Purwokerto dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Nah, kebangetan kan yaa, harusnya justru saya aktif mengembangkan blog sekaligus keterampilan menulis selama di bangku perkuliahan. Tapi, karena banyaknya kegiatan yang saya ikuti di kampus dan luar kampus, jadilah 'kemageran' itu muncul, dan sekarang saya pikir adalah waktu yang pas untuk kembali menuangkan isi kepala yang terlampau kreatif ini ke dalam blog paling keren se-dunia (alam bawah sadar) saya sendiri. wkwkwk (ketawa versi orang indonesia).

Okay, pada postingan kali ini saya tidak akan menulis terlalu banyak, karena intinya hanya akan menginfokan bahwa insyaallah blog ini akan menjadi blog yang lebih bermanfaat dari sebelumnya. Juga tidak akan dibiarkan mengendap serta menjadi blog yang barbar. Yah.. minimal bermanfaat untuk diri saya sendiri kalau sedang ingin membuang uneg-uneg alias jadi blog-diary, hahaha.
Well, terima kasih untuk kebaikannya sudah mau mengunjungi blog ini.

Salam aksara, teruslah banyak membaca, karena membaca------adalah jendela dunieaaa! eaaaaa~

Komentar